Minggu, 26 November 2017

Siku dan Lutut Hitam, Tidak Masalah! Atasi dengan 5 Cara Alami Ini

Mempunyai kulit putih rata memanglah yang diimpikan. Tetapi sering kulit sisi lutut serta siku lebih hitam. Ketidaksamaan warna kulit yang tampak terang ini pasti buat anda kurang yakin diri. Terlebih waktu trulum anda menginginkan menggunakan rok pendek atau atasan dengan lengan pendek.

Well, anda tidaklah perlu cemas. Tersebut disini 5 langkah alami untuk membuat cerah kulit terlebih sisi siku serta lutut. Yuk, simak langkahnya berikut ini.

Gunakan Lemon
Lemon diakui mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Vitamin C berperan untuk membuat cerah kulit. Cukup berikan air lemon pada siku serta lutut, diamkan sepanjang 15-20 menit. Basuh dengan air bersih, lantas keringkan. Ulangilah tiap-tiap 2 x satu hari untuk memperoleh hasil yang baik.



Minyak Kelapa
Untuk membuat cerah siku serta lutut, cukup berikan minyak kelapa. Pijat dengan perlahan-lahan dengan pergerakan memutar. Anda dapat juga mencampurkan minyak kelapa dengan air lemon, untuk memperoleh kulit yang lebih bersih.

Gula serta Baking Soda
Gunakan gula serta baking soda jadi scrub alami pada kulit siku serta lutut. Campur ke-2 bahan, lantas berikan pada siku serta kulit. Biarlah sepanjang 10 menit lantas basuh dengan air hangat. Keringkan. Lantas beri dengan lotion menghindar kulit kering.

Yoghurt
Gunakan yoghurt untuk membuat cerah kulit siku serta lutut. Berikan pada siku serta lutut, diamkan sepanjang 10 menit. Lantas basuh dengan air umum.

Kombinasi Garam serta Minyak Mustard
Untuk memperoleh kulit siku yang putih serta warnanya rata, gunakan garam serta minyak mustard. Campur minyak mustard dengan sedikit garam serta gosokkan pada lutut serta sikut yang gelap sepanjang 5-8 menit.

Ladies, sekian 5 langkah alami untuk membuat cerah kulit siku serta lutut. Mudah-mudahan berguna serta selamat coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar