Sabtu, 05 Agustus 2017

Sebelum Mengkonsumsinya, Ketahui Dulu Perbedaan Muesli vs Granola

Untuk orang yang tengah melakukan diet atau menginginkan melakukan perbaikan alur makan serta konsumsi nutrisi, ganti nasi dengan biji-bijian seperti gandum yaitu hal yang dianjurkan. Gandum serta biji-bijian diakui jadi agen karbohidrat kompleks yang mengenyangkan serta menyehatkan. Smart Detox



Terdapat beberapa kombinasi gandum serta biji-bijian yang di jual di supermarket, umpamanya granola serta muesli. Keduanya mempunyai bentuk serta beberapa bahan yang sama. Namun hal semacam ini malah buat bingung orang pemula. Apa sich bedanya pada muesli serta granola?

Sebenarnya, pada muesli serta granola keduanya sama terbagi dalam kacang-kacangan, biji-bijian, gandum serta buah yang sudah dikeringkan. Biasanya kacang almond, buah kismis, biji bunga matahari serta gandum utuh yang dipakai jadi bahan padat nan kaya gizi ini. Namun, pada granola, beberapa bahan ini sudah dipanggang terlebih dulu sedang pada muesli beberapa bahan ini yaitu bahan mentah.

Struktur granola waktu dibuat lebih menggumpal dari pada muesli. Ini karena granola memiliki kandungan minyak serta butter yang berperan jadi " perekat " nya, sesaat muesli tidak memiliki kandungan " perekat " apa pun.

Nah, baik granola ataupun muesli sebenarnya dapat dikonsumsi Smart Detox Synergy tanpa ada kombinasi susu maupun yoghurt. Cuma saja granola merasa lebih nikmat karna bahan-bahannya telah masak dipanggang, sesaat muesli yang mentah relatif menyerbuk.

Bila kamu, lebih sukai muesli atau granola, Ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar