Selasa, 01 Agustus 2017

Minum Ini Saat Makan Siang Justru Bikin Kamu Gemuk dan Gagal Diet

Apa menu makan siangmu sehari-hari ladies? Bila kamu tengah diet, kamu mungkin saja juga akan mencari beberapa makanan sehat dan mengenyangkan yang dapat mensupport program dietmu kan? Mungkin saja kamu cuma juga akan makan salad atau smoothies. Smart Detox



Namun tahu tidak, nyatanya di ke-2 makanan sehat ini malah dapat buat gemuk bila kamu mengkonsumsi waktu makan siang. Menurut Nancy Clark, R. D., pakar nutrisi berolahraga asal Boston menerangkan dalam Women's Health kalau baiknya kamu tidak makan atau minum smoothies yang diisi susu, yogurt, buah pisang, strobery serta beragam buah yang lain dalam satu jumlah.

Sama seperti dengan salad buah, terlebih ditambah keju, serta mayonaise. Karna sama juga kamu makan dengan jumlah makan biasanya, konsumsi kalori dapat lebih dari 400 kalori. Belum juga bila kamu masih tetap konsumsi makanan beda dengan kandungan protein serta karbohidrat tinggi seperti telur, kacang-kacangan, serta roti gandum.

Bila menginginkan menu makan siang yang sehat namun masih tetap dapat melindungi konsumsi kalori, tentukan satu diantara saja, buah saja, susu saja, telur saja, atau roti gandum saja. Walau sehat, tetapi janganlah mengombinasikan semua. Karna tetaplah saja, kamu konsumsi banyak kalori dalam sekali makan.

Jadi, mulai saat ini kamu Smart Detox Synergy paham.kamu mengerti kan menu makan siang 'sehat' apa yang baiknya kamu jauhi? terkecuali bila kamu miliki kesibukan fisik keras serta memerlukan banyak daya, makan siang salad buah serta smoothies tidaklah pilihan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar